Soal Prostitusi Artis HH, Mbah Mijan: “No Comment”

SERU – Paranormal Mbah Mijan turut mengomentari mengenai Hana Hanifah yang dikabarkan terlibat kasus dugaan prostitusi. Namun, dia tidak melakukan penerawangan.

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, Mbah Mijan justru membicarakan mengenai kecantikan Hana. Dia mengaku suka melihatnya. “No comment soal Hana Hanifah, yang pasti dia gadis yang cantik and sensual, Mbah aja suka banget lihatnya,” tulis Mbah Mijan.

Bacaan Lainnya

Dalam cuitannya, Mbah Mijan memberikan dukungan kepada Hana Hanifah. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa Hana merupakan sosok yang menggemaskan. “Semangat ya Hana, kamu ngegemesin banget,” tulis Mbah Mijan.

Nama Hana Hanifah menjadi sorotan usai polisi menangkap artis FTV berinisial HH di sebuah hotel di Medan, Minggu (12/7). Pihak kepolisian belum mengungkapkan secara detail mengenai identitas HH. Namun, sosok HH dikaitkan netizen dengan Hana.

HH diamankan bersama seorang pria di hotel. Selanjutnya, polisi memboyong HH ke Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, ada seorang muncikari yang mampu mendatangkan artis Ibu Kota ke Medan untuk kegiatan prostitusi. HH sendiri mengaku bahwa dirinya merupakan seorang figur publik.

“Identitasnya masih kita selidiki, tapi yang bersangkutan mengakui kalau dia artis FTV, kemudian selebgram dan foto model,” kata Kapoltestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7). (kum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *