Kaesang Enggan Jawab Wartawan, Grace Natalie Jadi Jubir

Kaesang bersama komunitas dan influencer di MOG. (ist) - Kaesang Enggan Jawab Wartawan, Grace Natalie Jadi Jubir
Kaesang bersama komunitas dan influencer di MOG. (ist)

Malang, SERU.co.id – Meski sosok Kaesang Pangarep diserbu pengunjung Mall Olympic Garden (MOG), saat bertemu influncer dan komunitas, Senin (4/12/2023). Namun Ketua Umum DPP PSI Indonesia ini enggan berkomentar kepada awak media. Hingga memaksa Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menjadi jubir dadakan.

Grace Natalie mengatakan, pembahasan bersama komunitas dan influncer seputar obrolan santai, tips bisnis dan sharing bersama. Beragam topik yang dibahas, menurut Grace, merupakan bahan obrolan ringan dan tidak terlalu berat.

Bacaan Lainnya

“Tadi ada yang membuat konten memang untuk pendidikan politik, banyak juga yang saling bercanda, saling roasting. Curhat soal privilege anak presiden, cara menaikkan followers biar banyak kayak Mas Kaesang. Tips bisnis, pembahasan seputar kreativitas Malang Creative, jadi seru-seruan aja sih,” seru Grace.

Baca juga: Kebahagiaan 14 Penyandang Disabilitas Diterima Jadi Mahasiswa Baru UB

Grace juga menambahkan, Kaesang sangat senang dapat berkunjung ke Kota Malang. Dan berharap kedepannya, kader muda yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dapat berhasil dalam proses pemilihan.

“Malang selalu memberikan kesan yang menyenangkan. Anak mudanya kreatif, harapannya nanti anak-anak muda yang mencalonkan diri dari Malang bisa menjadi anggota dewan,” terang Grace.

Mengenakan baju santai bercelana pendek serta kaos oblong, Kaesang diserbu para pengunjung mall untuk dimintai foto. Bahkan ada ibu hamil yang meminta izin untuk menamai anaknya ‘Kaesang’.

“Ada ibu hamil, anaknya ingin dinamai mas Kaesang. Kami juga seru-seruan dengan pengunjung lain, suasana lebih santai dan ramah,” imbuh Grace tersenyum.

Baca juga: Nyaris Tertipu, Kaesang Pangarep Skak Mat Penipu

Grace menuturkan, rangkaian agenda Kaesang dimulai 10.00-11.00 berkunjung ke Pondok Pesantren An-Nur. Selanjutnya jam 11.30-12.30, Kaesang bertemu influncer dan komunitas di MOG. Jam 13.00-14.00 bertemu tokoh Tionghoa di Omah Dieng, serta terakhir Pia Cap Mangkok. Di agenda terkahir ini, kembali Kaesang enggan berkomentar dan pertemuan dilakukan tertutup wartawan.tup wartawan.

“Tadi pagi ke Ponpes An-Nur, kemudian ini (MOG) makan-makan bareng teman-teman influencer. Terus habis ini masih ada diskusi lagi bersama tokoh-tokoh masyarakat lintas agama, terus kita lanjut ke Banyuwangi,” sambungnya.

Kunjungan Safari Politik Kaesang setelah Kota Malang masih berlanjut, dimana agenda ini dilaksanakan 2-6 Desember 2023. Adapun sejumlah wilayah yang dikunjungi, yaitu Malang, Lamongan, Tuban, Magetan, Banyuwangi, Jember, Pasuruan dan Surabaya. (ws9/rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *