Dies Natalis Ke-52, Universitas Widyagama Malang Ajak Ribuan Peserta Jalan Sehat

Pemberangkatan jalan sehat oleh Rektor Universitas Widyagama Malang, Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT. (ws7) - Dies Natalis Ke-52, Universitas Widyagama Malang Ajak Ribuan Peserta Jalan Sehat
Pemberangkatan jalan sehat oleh Rektor Universitas Widyagama Malang, Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT. (ws7)

Malang, SERU.co.id – Universitas Widyagama (UWG) Malang ingin terus membuktikan diri sebagai Kampus Inovasi di usianya ke-52 tahun. Sebagai salah satu kemeriahan atas Dies Natalisnya tersebut, Universitas Widyagama Malang mengadakan jalan sehat, Minggu (12/3/2023).

Sekitar 1.150 orang terlibat dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di Kampus 2 UWG, Jalan Borobudur, Kota Malang. Rektor Universitas Widyagama Malang, Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT memimpin pemberangkatan jalan sehat pada pukul 06.30.

Bacaan Lainnya

“Jalan sehat ini kan memang sebenarnya sudah rutin sejak setiap kita dies natalis. Tapi karena pandemi covid-19, akhirnya baru bisa kita lakukan tahun ke-3 ini ya karena dua tahun pandemi,” seru Agus.

Kegiatan ini memperlihatkan kekompakan Keluarga Besar Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama (YPPI-WM) Malang. Semua pihak bahu-membahu meramaikan acara bertema ‘Terus Berinovasi Untuk Negeri’ ini.

“Ini sebenarnya satu rangkaian dies natalis, jalan sehat ini sebenarnya bukan sunah, tapi memang wajib. Jadi ada perayaan dalam bentuk rapat senat terbuka. Kemudian hari Minggunya kita lakukan jalan sehat,” tambah Rektor.

Pembagian hadiah kepada para peserta jalan sehat. (ws7) - Dies Natalis Ke-52, Universitas Widyagama Malang Ajak Ribuan Peserta Jalan Sehat
Pembagian hadiah kepada para peserta jalan sehat. (ws7)

Selain jalan sehat sejauh 5 kilometer, di waktu bersamaan juga digelar sejumlah kegiatan lainnya. Seperti panggung hiburan oleh Home Band UWG Malang di halaman kampus.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *