Pemerintahan

Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Pelayanan Publik 2024 dari Ombudsman RI

Polresta Malang Kota kembali menunjukkan komitmennya dalam pelayanan publik dengan meraih penghargaan dari Ombudsman RI. Predikat ‘Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024’ diberikan dalam acara di Hotel JW Marriott Surabaya. Penghargaan ini menegaskan peran Polresta dalam menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan bebas dari maladministrasi.

Pemerintahan

Jadi Salah Satu Institusi Terbaik Pelayanan Publik, Polres Malang Dapatkan Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia

Terpilih sebagai salah satu institusi terbaik dalam memberikan pelayanan publik, Polres Malang mendapatkan piagam penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pencapaian Polres Malang dalam zona hijau kualitas tinggi dengan skor 86,19 pada penilaian Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 ini.