Hari Ke-4 Uji Coba Satu Arah, Arus Lalu Lintas Kayutangan Lebih Lancar

Kondisi penerapan uji coba rekayasa lalu lintas satu arah Kayutangan terlihat lancar. (ws7) - Hari Ke-4 Uji Coba Satu Arah, Arus Lalu Lintas Kayutangan Lebih Lancar
Kondisi penerapan uji coba rekayasa lalu lintas satu arah Kayutangan terlihat lancar. (ws7)

Biasanya, Ayu melintas di Jalan Agung Suprapto, di depan Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang menuju arah selatan. Di titik itulah, ia mengaku sebelumnya sering terjebak kemacetan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Beberapa titik yang biasanya macet, seperti di depannya RSSA itu. Pas aku tadi lewat itu ya, arusnya itu lancar,” ujarnya.

Baca juga: Jelang Uji Coba Satu Arah 20 Februari, Dishub Sosialisasi Rute Baru Ini

Tak hanya itu, lengkapnya rambu lalu lintas sementara yang dipasang di sejumlah persimpangan membuat pengendara tidak kebingungan. Ditambah, pengguna jalan dibantu petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang dan Polresta Malang Kota untuk mengatur lalu lintas agar lebih lancar.

“Yang pasti kemacetan berkurang. Cukup terbantu beberapa petugas yang stay di persimpangan dan beberapa petunjuk arah itu cukup jelas. Kalau ga ada petugas pun, dari (melihat) petunjuk arah itu sudah cukup jelas,” tandas Ayu. (ws7/rhd)


 

Baca juga:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *