Jakarta STIN BIN Kalahkan Tuan Rumah Jakarta Bhayangkara Dengan Skor Akhir 0-3

Pertandingan Jakarta Bhayangkara Persisi lawan Jakarta STIN BIN dalam laga terakhir PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogyakarta.(ist) - Jakarta STIN BIN Kalahkan Tuan Rumah Jakarta Bhayangkara Dengan Sekor Akhir 0-3
Pertandingan Jakarta Bhayangkara Persisi lawan Jakarta STIN BIN dalam laga terakhir PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogyakarta. (ist)

Yogyakarta, SERU.co.idJakarta STIN BIN kerahkan kekuatan penuh termasuk dua pemain asingnya, Isac Viana Santos dan Rozalin Penchev serta ditopang Dimas Saputra, Farhan Halim serta Jasen Natanael dalam pertandingan melawan tuan rumah Jakarta Bhayangkara Persisi, pada laga terakhir PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (19/2/2023). Tim milik Badan Intelijen Negara (BIN) akhirnya menang dengan skor akhir 0-3 (21-25, 18-25, 20-25).

Asisten pelatih STIN BIN, Agus Jumaedi mengatakan, jalan dan hasil pertandingan dirasa sesuai harapan, dimana tim sudah menurunkan komposisi pemain utama bukan tanpa alasan. 

Baca Lainnya
iklan hut malkot 109 pemkot malang
iklan hut malkot 109 perumda
Jakarta Bhayangkara Persisi,Jakarta STIN BIN,PLN Mobile Proliga 2023,GOR UNY Yogyakarta
Jakarta Bhayangkara Persisi,Jakarta STIN BIN,PLN Mobile Proliga 2023,GOR UNY Yogyakarta
Jakarta Bhayangkara Persisi,Jakarta STIN BIN,PLN Mobile Proliga 2023,GOR UNY Yogyakarta
iklan hut malkot 109 pemkot malang
iklan hut malkot 109 perumda
IklanHUTMalkot109UM
IklanHUTMalkot109IBU
IklanHUTMalkot109SERU
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

“Memang kami sengaja menurunkan pemain utama. Ini untuk rolling. Apalagi pada pertandingan sebelumnya banyak yang tidak main. Ini demi persiapan final four,” kata Agus usai pertandingan. 

Baca juga: Gelaran Piala Dunia U-20, PHRI Jatim Siapkan 30 Ribu Kamar

Sedangkan dalam menjamu sang lawan Bhayangkara Presisi turunkan semua pemain muda di set pertama yang diantaranya Alvin Daniel Pratama, Rendy Verdian hingga Frisca Abiantama. Meski mengandalkan pemain muda, Bhayangkara Presisi tetap bermain apik. 

Salah satu pemain Jakarta STIN BIN, Farhan Halim menyebutkan, pada pertandingan terakhir di Yogyakarta ini pihaknya bisa mengetahui kesiapan pemain baik pemain utama maupun pelapis. Pihaknya menilai semua pemain dalam kondisi siap. 

Baca juga: Polda Jateng Soal Gas Air Mata Stadion Jatidiri: Sudah Sesuai SOP 

“Kami tetap berusaha yang terbaik setiap diberikan kesempatan bermain. Memang masih ada kekurangan, tapi kami akan terus berusaha,” kata Farhan Halim. 

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran mengakui, sangat mengapresiasi permainan Alvin Daniel dan kawan-kawan. Menurut dia, pemain lapis kedua yang dimiliki terus mengalami peningkatan kemampuan sehingga tidak khawatir untuk laga final four

“Pertandingan tadi tidak menentukan. Kita sudah di final four. Makanya kami memberikan kesempatan pada pemain lapis kedua. Mereka cukup bagus,” katanya. (wul/ono)


Baca juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *