Rangkaian Dies Natalis ke-41, Usung Sinergisitas untuk Polinema Berkualitas

Pelepasan balon udara simbolis pembukaan rangkaian Dies Natalis Polinema ke-41. (rhd) - Rangkaian Dies Natalis ke-41, Usung Sinergisitas untuk Polinema Berkualitas
Pelepasan balon udara simbolis pembukaan rangkaian Dies Natalis Polinema ke-41. (rhd)

Direktur berharap, kegiatan yang dilakukan oleh civitas akademika terkait dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, program yang dilakukan Polinema untuk membantu permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Disisi lain, Polinema telah memperoleh persetujuan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 4 Tahun 2023 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK). Dimana struktur organisasi mengalami perubahan tata kelola, yakni terdapat beberapa perubahan, baik istilah, penambahan dan pengurangan pada struktur. Di antaranya:
– Perubahan nama Pembantu Direktur menjadi Wakil Direktur;
– terdapat 2 Kabag dengan 2 Sub Bagian
UPT menjadi UPA;
– P2M menjadi Pusat P2M;
– KJM menjadi Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran

Bacaan Lainnya

Salah satu program yang dicanangkan pada Dies Natalis kali ini adalah Green Campus yang bersinergi dengan pihak yang peduli lingkungan di Malang Raya. Rencananya penanaman pohon tersebut akan dilaksanakan pada awal Maret 2023.

“Polinema akan melaksanakan gerakan penanaman 1.000 pohon di kampus. Dan kedepannya, akan membuat embung untuk konservasi air hujan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan kampus Polinema,” jelas Direktur.

Penyerahan penghargaan kepada Prodi Penerima Quality Award 2023. (rhd) - Rangkaian Dies Natalis ke-41, Usung Sinergisitas untuk Polinema Berkualitas
Penyerahan penghargaan kepada Prodi Penerima Quality Award 2023. (rhd)

Dalam upacara tersebut, Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr Kurnia Ekasari SE MM Ak CA, membacakan Keputusan Direktur Polinema tentang Penerima Quality Award 2023. Di antaranya:
– Juara I, diraih oleh Program Studi D-IV Teknik Mesin Produksi dan Perawatan,
– Juara II diraih oleh Program Studi D-III Teknik Mesin, dan
– Juara III diraih oleh Program Studi D-IV Akuntansi Manajemen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *