Cari Barang Bukti Lain, Polisi Olah TKP di Hotel Tempat Venna dan Ferry Menginap

kombes pol dirmanto 1 1
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto. (foto: iki)

Surabaya, SERU.co.id – Terkait dengan kasus KDRT yang dialami oleh aktris Venna Melinda yang mengalami perlakuan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), Polda Jatim tengah melalukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di salah satu hotel di Kediri Kota guna mencari barang bukti lain, Selasa (10/1/2023).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, kemarin pagi terlapor Ferry Irawan, yang merupakan (suami) dari pelapor Vena Melinda sakit. Namun pada kemarin sore mendatangi Subdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini penyidik melakukan pemeriksaan saksi saksi, baik yang melihat atau yang menyaksikan sesaat kejadian di salah satu hotel di kota kediri. Saat ini juga sedang diperiksa adik korban didampingi orang tua korban,” kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim, Selasa (10/1/2023).

Lebih jauh dijelaskan, sampai saat ini saksi yang diperiksa sebanyak lima orang. Dan saat ini juga sedang dilakukan olah TKP di Kediri.

“Selain melakukan pemeriksaan saksi saksi, hari ini kita melakukan olah TKP di kediri. Selain itu juga akan memeriksa barang bukti lain seperti CCTV yang mungkin nanti akan disita,” jelas dia.

“Tadi malam informasi dari penyidik saudari VM dirawat di salah satu rumah sakit. Dan korban mengalami luka di bagian hidung,” tambahnya.

Sampai hari ini terlapor masih sebagai saksi. Dan dari hasil pemeriksaan kepada terlapor Ferry Irawan, mengakui adanya KDRT. (iki/ono)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *