Dirinya juga menyebutkan, sebanyak 59 paket diberikan kepada anak-anak di Yayasan Al-Kahfi. Dimana setiap paket berisikan tujuh jenis mainan yang berbeda-beda.
“Jenis produk mainan yang kita salurkan berbagai macam. Mulai dari yang dari harga Rp10 ribuan hingga Rp30 ribu,” ungkapnya.
Dirinya juga mengatakan, selain perwujudan komitmen kepedulian terhadap anak-anak, program tersebut juga bertujuan lebih memperkenalkan produk yang ada di EMCO Toys.
“Melalui program ini, produk-produk kita dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Untuk segala jenis produk, terdapat berbagai macam kategori dan kriterianya. Ada yang dapat membantu motorik anak-anak dan lain sebagainya,” tandasnya.
- Alfamart Gandeng Puskesmas Ardimulyo Layani Posyandu ILP dan Edukasi Balita hingga Lansia
- Tingkat Hunian Hotel Kota Malang Capai 47 Persen, Diyakini Melonjak Lewat Program 1.000 Event
- Diskopindag Kota Malang Tepis Isu 57 Koperasi Merah Putih Disusupi Pengurus Titipan
Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Kahfi Kantor Perwakilan Klojen, Diah Firmawati mengungkapkan, jika pihaknya sangat senang dan berterimakasih atas dipilihnya Yayasan Al-Kahfi sebagai target CSR. Dia juga mengaku, anak-anak yang mendapatkan mainan menyambut dengan riang.
“Ketika kemarin dari pihak Alfamart menghubungi kami, anak-anak langsung bersemangat. Kita ucapkan terimakasih yang luar biasa kepada Emco dan Alfamart yang telah mempercayakan kepada kami,” ungkapnya.
Seperti yang diketahui, jika anak-anak yang berada di yayasan tersebut dari tingkat PAUD hingga perguruan tinggi berjumlah 175 orang. Namun untuk kegiatan tersebut hanya dari tingkat PAUD hingga Sekolah Dasar saja.