Bukber All You Can Eat ala IKN di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat

Suasana Buka Puasa di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. (ws5) - Bukber All You Can Eat ala IKN di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat
Suasana Buka Puasa di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. (ws5)

Malang, SERU.co.id – Dalam menyambut bulan suci Ramadan 2022, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang mempersembahkan menu spesial buka puasa, dengan konsep IKN (Indahnya Kuliner Nusantara). Selain sajian menu kuliner khas Nusantara, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, juga menghadirkan promo-promo menarik bagi para pengunjung.

Account Executive Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Wanda Rosalina mengatakan, menu spesial Ramadan disajikan dengan menu cita rasa Nusantara. Dapat dinikmati all you can eat secara prasmanan (buffet), mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Bacaan Lainnya

“Jadi setiap hari kita mempersembahkan menu dengan tema ‘Indahnya Kulliner Nusantara’. Semuanya khas Nusantara, dan setiap harinya akan berubah,” seru Wanda.

Paket buka puasa all you can eat tersebut dibanderol dengan harga Rp100 ribu per orang, berlaku hingga 30 April 2022. Ia juga menyebutkan, bagi pengunjung yang hendak melakukan reservasi buka puasa sampai tanggal 8 April 2022, akan mendapatkan harga promo hanya Rp80 ribu per orang.

“Itu semua dibanderol seharga Rp100 ribu per orang. Tapi ada promo harga ‘early bird’ selama pemesanan sebelum tanggal 8 April, tinggal Rp80 ribu per orang,” imbuhnya.

Selain menawarkan promo makanan untuk sajian buka puasa. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga memberikan promo lengkap ‘Spirit of Ramadan’ berupa paket menginap untuk satu malam.

“Kita ada promo kamar mulai harga Rp400 ribu per malam. Itu sudah termasuk kamar, sahur atau sarapan dan buka puasa untuk dua orang,” kata wanda.

Tak hanya menyediakan promo saja, dalam momen Ramadan setiap tamu yang membeli paket buka puasa, akan mendapatkan voucher dengan hadiah menarik.

“Setiap buka puasa di sini akan mendapatkan satu kupon voucher yang akan diundi setiap hari sabtu. Seperti voucher dinner, massage dan lain-lainnya. Nah nanti, di akhir Ramadan ada grandprize berupa handphone dan lainnya, diundi melalui ig @whizprimemalang.official,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, lokasi Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang bertempat di pusat Kota Malang. Di Jalan Raya Basuki Rahmat No 85-87 Malang. Sehingga pengunjung dapat menikmati indahnya Kota Malang, dengan disajikan pemandangan kawasan Kayutangan Heritage. (ws5)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *