Tebarkan Semangat, Bupati Jember Kunjungi Vaksinasi Massal di Jember Sport Garden

Bupati Hendy saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Jember Sport Garden (JSG). (ist) - Tebarkan Semangat, Bupati Jember Kunjungi Vaksinasi Massal di Jember Sport Garden
Bupati Hendy saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Jember Sport Garden (JSG). (ist)

Jember, SERU.co.id – Vaksinasi massal covid-19 digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember di Jember Sport Garden (JSG). Vaksinasi massal ini diikuti oleh masyarakat umum, Minggu (22/8/2021).

Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Wiwik, meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal. Bupati mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Ini untuk kebaikan kita semua, agar masyarakat Jember hidup sehat. Supaya covid tidak ada lagi dan ekonomi bisa berjalan seperti sedia kala. I love you full sama panjenengan semua,” seru Bupati Hendy.

Bupati mengatakan, agar masyarakat Jember senantiasa menggalakkan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, ikuti vaksinasi. Karena itu semua adalah kewajiban yang harus diterapkan saat pandemi seperti saat ini.

“Insyaallah, Jember sebentar lagi kita turun dari  level 3 ke level 2. Supaya ekonomi cepat bangkit, anak-anak bisa sekolah semuanya,” tandasnya. (yas/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *