Stik Sayur ‘Fifi Snack’ Camilan Sehat Disukai Anak Muda

Fifi Snack, stik sayur camilan sehat dari sayuran segar yang disukai anak muda. (ist) - Stik Sayur 'Fifi Snack' Camilan Sehat Disukai Anak Muda
Fifi Snack, stik sayur camilan sehat dari sayuran segar yang disukai anak muda. (ist)

Malang, SERU.co.id – Dunia kuliner semakin berkembang, inovasi makanan sehat terus menarik perhatian banyak kalangan, terutama anak-anak muda. Salah satu produk yang digemari adalah stik sayur ‘Fifi Snack’. Dengan bahan-bahan sederhana, seperti tepung terigu, sayuran segar, mentega, telur dan penyedap alami, camilan ini menawarkan cita rasa lezat dan sehat.

Produsen stik sayur ‘Fifi Snack’, Fitri Ayu mengatakan, produknya menggunakan bahan utama tepung terigu dicampur dengan sayuran segar. Kemudian dicampur mentega dan telur untuk memberikan tekstur renyah dan lembut.

“Penyedap alami ditambahkan untuk memperkaya rasa tanpa mengurangi kandungan gizi dari sayuran yang digunakan. Kombinasi bahan-bahan ini menjadikan stik sayur tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pilihan camilan lebih sehat bagi konsumen,” seru Fifi, sapaan akrabnya.

Menurutnya, produk stik sayur ini mulai populer di kalangan anak muda, yang mulai beralih dari camilan instan ke camilan lebih sehat. Stik sayur ini menjawab kebutuhan tersebut, dengan rasa lezat, tekstur renyah, serta kandungan sayuran sehat semakin digemari.

Meski produk ini baru berjalan satu tahun, namun mendapatkan sambutan positif di pasar, bahkan respons konsumen terbilang lumayan. Hal ini menunjukkan, produk stik sayur memiliki potensi besar terus berkembang di pasar makanan ringan yang semakin kompetitif.

“Anak muda semakin sadar jika makanan instan kurang baik bagi kesehatan tubuh, khususnya di masa mendatang ketika mulai berumur. Stik sayur ini sebagai alternatif camilan sehat untuk dikonsumsi, baik di kala santai maupun mengerjakan tugas,” imbuhnya.

Fitri Ayu mengolah sayur segar menjadi stik sayur merk Fifi Snack. (ist)

Diakuinya, usaha ini masih terbilang baru, dan strategi promosi yang digunakan cukup sederhana namun efektif. Dengan mengandalkan promosi dari mulut ke mulut, atau dari teman ke teman. Didukung banyaknya anak muda dan kalangan lainnya yang semakin sadar akan pentingnya pola makan sehat.

“Cara ini terbukti ampuh dalam menjaring pelanggan dari berbagai kalangan, baik anak muda, ibu rumah tangga, maupun pekerja kantoran. Selain itu, saya menitipkan produk di outlet milik saudara, memudahkan konsumen mendapatkan stik sayur ini. Sehingga semakin memperluas jangkauan pasar produk ini,” bebernya.

Disebutkannya, usaha ini beroperasi dari rumah beralamatkan di Jalan Terusan Mergan Raya no. 20 RT 04 RW 01, Kota Malang. Dengan fleksibilitas jam operasional mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00, konsumen bisa lebih mudah membeli dan memesan produk kapan saja selama jam buka. Tak hanya stik sayur, namun juga produk kue kering dan kue basah yang diproduksi dalam skala UMKM.

“Harapan lainnya, bisa memperluas pasar, baik melalui media sosial maupun outlet-outlet tambahan, sehingga lebih banyak orang dapat menikmati camilan sehat dan lezat ini. Tentunya, kami mengutamakan kualitas dan inovasi, produk ini siap menghadapi tantangan dan peluang yang ada,” tandasnya. (rhd)

Pos terkait