Edi Sunaedi Disebut-sebut Layak Pimpin Kota Batu

Edi Sunaedi Disebut-sebut Layak Pimpin Kota Batu
PEDULI : Direktur Perumda Among Tirto Batu, Edi Sunaedi dalam suatu kegiatan bersama warga. (foto:ist)

Batu, SERU.co.id – Kota Wisata Batu sudah waktunya menyiapkan sosok yang mumpuni untuk menjadi Wali Kota pada periode mendatang. Nama Edi Sunedi yang kini menjabat Direktur Perumdam Among Tirto Batu disebut-sebut layak untuk memimpin Kota Batu ke depan. Hal itu diungkapkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu, kemarin.

Menurutnya pemimpin atau sosok wali kota tidak bisa disiapkan secara instan. Apalagi sepasang wali kota dan wakil wali kota. Sehingga jauh hari seperti sekarang sudah perlu disiapkan calonnya.

Bacaan Lainnya

“Saat ini sudah waktunya disiapkan calon yang akan diusung dalam pemilihan wali kota pada tahun 2024. Saya sepakat kalau calon itu dari Kota Batu sendiri,” kata Abah Endro, sapaan akrabnya.

Baca juga: Pelanggan Air Perumdam Among Tirto Batu Dipermudah Layanan Online

Kenapa harus orang Batu ? Ia tandaskan, yang mengerti karakter kota ini adalah orang Batu. Kemudian, jauh hari dikader untuk lebih mengerti dan tidak menjadikan Pilwali itu sebagai transaksional.

“Saya yakin saudara Edi Sunaedi itu layak menjadi wali kota Batu. Beliau sudah lihat saat menjadi direktur PDAM,” kata Abah Endro ketika ditemui di kantornya.

Baca juga: Tandon ASI, Cara Perumdam Among Tirto Kurangi Dampak Stunting di Batu

Sementara itu, Edi Sunaedi Direktur Perumdan Among Tirto Batu ketika dikonfirmasi terkait pencalonan wali kota Batu tidak banyak berkomentar. Ia hanya mendukung ketika sosok wali kota Batu ke depan dipilih yang berasal dari Kota Batu sendiri. (ned/ono)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *