Perluasan makna pemberian hadiah cokelat juga disampaikan salah satu pembeli, Ririn. Kedatangannya ke outlet ini untuk mempersiapkan hadiah bagi para pelanggan pilihan di perusahaannya.
“Saya menyiapkan 10-20 pieces cokelat, kan gak semua pelanggan dikasih. Yang sering datang, kita kasih. Jadi nasabah itu merasa ada kejutan dari kita,” ujar Ririn.
Sama halnya disampaikan Manda, pembeli lain yang turut menikmati produk cokelat untuk kegiatan anniversary kantornya. Ia memutuskan membeli di outlet ini, walaupun tidak ada kaitannya dengan Hari Valentine.
“Kita mau menghadiri anniversary kantor, jadi beli Coco Monkey. Variannya kalau di sini jelas ya enak, biasanya beli satu potong. Enak kok,” jawab Manda.
Seperti di tahun sebelumnya, tingginya penjualan tidak hanya terjadi pertengahan bulan Februari. Biasanya tingkat penjualan terus meningkat hingga akhir Februari yang tak lepas dari predikat Bulan Kasih Sayang. (ws7/rhd)
Baca juga:
- WNA Asal China Penabrak Mahasiswi hingga Meninggal di Semarang Belum Ditahan Polisi
- ‘NGALAMALANG: Sound of Humanity’ Galang Solidaritas Kemanusiaan untuk Sumatera
- Gelaran Kepandjen Djaman Mbiyen Dongkrak UMKM dan Kenalkan Tradisi Asli Kabupaten Malang
- FoRDESI Desak Evaluasi Menteri Terkait Tragedi Bencana Sumatera–Aceh, Ada Salah Kelola Hutan
- UB Peringkat 1 Nasional pada Dua Indikator QS Sustainability 2026, Peringkat Global Ikut Meroket








