Dandim 0833 Berikan Arahan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL

Dandim 0833 bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL. (ist) - Dandim 0833 Berikan Arahan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL
Dandim 0833 bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL. (ist)

Malang, SERU.co.id – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 Koorcab Korem 083 PD V/Brawijaya menggelar pertemuan rutin dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0833. Bertempat di Makodim 0833 Jalan Kahuripan No. 6 Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (7/2/2023).

Silaturahmi  anggota Persit Kartika Chandra Kirana ini dihadiri Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan selaku Pembina Persit. Kemudian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 Ny. Nia Heru Wibowo Sofa, Wakil Ketua Persit dan Para Pengurus serta anggota Persit Ranting 1 sampai dengan 6.

Bacaan Lainnya

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, sekaligus Pembina Persit, memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit. Melalui forum silaturahmi Persit ini, dirinya kembali mengingatkan, jati diri Persit adalah sebagai pendamping prajurit TNI-AD.

“Sebab itu dalam mendampingi suami dengan segala dinamika yang ada, kita dituntut untuk harus berfikir positif. Sehingga para suami dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya,” seru Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833. Dimana telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.

Menurut Dandim, ada beberapa hal penting dan mendasar yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mewujudkan keluarga yang harmonis dan sukses. Di antaranya dengan menumbuhkan rasa kebersamaan, baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga.

“Dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan. Serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif,” ungkap Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *