Mahasiswi Diduga Tewas Ditabrak Rombongan Polisi, Kapolri: Saya Cek Segera

Jakarta, SERU.co.id – Peristiwa kecelakaan yang menewaskan mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat, diduga akibat tertabrak mobil milik rombongan pejabat tinggi polisi. Akun Instagram @yudi_junaidi menyebut, kecelakaan itu terjadi pada Jumat (20/1/2023) siang.

Lewat akun tersebut, Yudi mengatakan jika pelaku merupakan pengawal pejabat rombongan kepolisian. Yudi menyebut, peristiwa ini seperti ditutup-tutupi.

“Malah terkesan aparat hukum lokal menutup-nutupinya. Ini tidak sesuai dengan program dan slogan PRESISI yang digariskan oleh Bapak Kapolri,” seru Yudi.

Merespon hal ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, ia akan segera mengecek hal ini. Pernyataan ini disampaikan Sigit melalui akun Twitter resminya.

“Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya,” tulis Sigit, Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, penabrak mahasiswi tersebut bukanlah rombongan pengawalan kepolisian. Doni menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor dari arah Bandung menuju Cianjur di Jalan Raya Karang Tengah.

Pada saat yang bersamaan, terdapat iring-iringan mobil kepolisian dari arah berlawanan. Korban terjatuh setelah mengerem mendadak untuk menghindari kendaraan di depannya yang tiba-tiba berhenti.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!