Silaturahmi Dengan DPRD, Pj Wali Kota Batu Catat Sejumlah Masukan

Batu, SERU.co.id – Keinginan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai untuk bertemu dengan seluruh anggota DPRD Batu dalam sebuah kegiatan rapat resmi akhirnya terwujud dalam rapat koordinasi di Ruang Rapat DPRD, Selasa (24/1/2023). Dalam kesempatan tersebut, ia mendapat sejumlah masukan terkait permasalahan di Kota Batu dari sejumlah fraksi di DPRD setempat.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Batu itu menyebutkan, sejak dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Batu, dirinya ingin bertemu  dengan para wakil rakyat di Kota Batu. Hal itu dimaksudkan untuk membangun sinergi dan membangun komunikasi dengan baik bersama OPD dengan jajaran legislatif. Di depan anggota dewan ia pun menyebutkan bisa membantu komunikasi dengan Pemprov Jatim.

“Insyaallah, kami juga dapat memfasilitasi untuk menyambungkan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi,” seru Aries dalam sambutannya.

Lebih lanjut Aries menjelaskan, dirinya sejak dilantik pada 19 Januari 2023 lalu sudah melaksanakan kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat. Bentuknya adalah melalui Safari Subuh, berkeliling ke masjid-masjid yang ada di Kota Batu. Tujuan dari kegiatan ini, selain silaturahmi juga untuk mendengar langsung permasalahan dari masyarakat setempat.

“Kami mulai hari pertama di Kota Batu sudah mencoba silaturahmi dengan masyarakat, melalui keliling Subuh setiap hari, supaya dapat menyentuh masyarakat secara langsung melalui Sholat Subuh berjamaah,” imbuhnya.

Di akhir sambutan, Aries memohon dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD, untuk bisa terus bersinergi membangun Kota Batu. Dukungan ini baginya  sangat penting untuk mempercepat penyelesaian berbagai  permasalahan. Tujuannya adalah untuk Kota Batu yang lebih baik.

“Mohon dukungannya, selama satu tahun ini kita dapat bersinergi dengan baik antara Pemerintah dan DPRD, untuk Kota Batu yang lebih baik,” jelasnya.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!