Ini Arahan Pj Wali Kota Batu pada Jajarannya di Apel Perdana

Batu, SERU.co.id – Penjabat Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai SSTP memberikan pengarahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemkot Batu. Sebanyak delapan poin arahan disampaikannya pada saat memimpin apel pagi perdana bersama ASN Pemkot Batu, Selasa (24/1/2023) pagi.

Dalam amanatnya, Pj Walikota Batu, Aris Agung Paewai mengajak seluruh ASN untuk membangun semangat, kolaborasi dan pelayanan bagi warga Batu. Ia meminta ASN di lingkungan Kota Batu untuk melaksanakan program kerja secara maksimal tertib administrasi. Termasuk meningkatkan pengawasan terhadap keuangan.

“Tingkatkan lagi kinerja ASN yang displin, akuntabel dan inovasi,” serunya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Batu itu meminta ASN turut mensukseskan agenda nasional yaitu Pemilu 2024. ASN juga diminta untuk turut mengawal proyek strategis nasional di Kota Batu diantaranya Pasar Induk Among tani. Pria kelahiran Ujung Pandang itu meminta pula agar ASN turut membantu dalam hal penurunan angka kemiskinan.

“ASN juga harus menjadi marketing bagi Kota Wisata Batu agar pariwisata semakin meningkat,” ungkapnya.

Baca juga:
Respon Keluhan Warga, Pj Wali Kota Batu Tinjau Sejumlah Jalur Berlubang

Aries yang juga Kepala BPSDM Provinsi Jatim menuturkan, ASN tidak boleh alergi kritik, saran dan masukan yang datang dari masyarakat melalui media sosial. Setiap saran dan kritikan yang masuk harus dijawab dengan sabar dan santun. ASN juga dihimbau untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor ke kantor setiap hari Kamis.

“Untuk setiap Kamis tidak menggunakan kendaraan bermotor ke kantor agar menerapkan gaya hidup sehat,” imbuhnya.

Arahan lainnya dari Pj Wali Kota Batu, yakni ASN harus menjadi motor penggerak kebersihan dan keindahan kota Wisata Batu agar masyarakat dan wisatawan merasa nyaman. (dik/mzm)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!