Djoni Sudjatmoko Daftar Bacalon Ketua KONI Kota Malang, Didukung 37 Cabor Begini Komitmennya

Djoni Sudjatmoko daftar Bacalon Ketua KONI Kota Malang. (rhd) - Djoni Sudjatmoko Daftar Bacalon Ketua KONI Kota Malang, Didukung 37 Cabor Begini Komitmennya
Djoni Sudjatmoko daftar Bacalon Ketua KONI Kota Malang. (rhd)

Malang, SERU.co.id – Djoni Sudjatmoko akhirnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua KONI Kota Malang periode 2023-2027 di hari terakhir, Senin (23/1/2023) pukul 13.44. Djoni datang mengendarai sepeda motor dengan di antar tim pendukungnya. Dan menyerahkan berkas pendaftaran dan surat dukungan dari 37 cabang olahraga (cabor).

Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang menerima dan memeriksa berkas pendaftaran Djoni Sudjatmoko, hingga akhirnya dinyatakan lengkap. Dan layak masuk daftar Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang masa periode 2022-2027, hingga menjelang Musorkotlub, Senin (30/1/2023).

Bacaan Lainnya

“Kami datang menyerahkan berkas pendaftaran ini dengan membawa dukungan dari 37 cabor, nanti menyusul 2 cabor lagi sebelum pendaftaran ditutup pukul 16.00,” seru Djoni, saat menyerahkan berkas pendaftaran ke TPP Musorkotlub KONI Kota Malang, Senin (23/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Djoni Sudjatmoko menjelaskan, akan melaksanakan amanah dari cabor yang telah memberikan dukungannya. Dimana para cabor menginginkan agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan.

“Jika nanti terpilih dalam Musorkotlub, kami akan berjibaku memperjuangkan amanah cabor. Kami akan berlari, sebab agenda terdekat Porprov sudah didepan mata. Targetnya mempertahankan runner-up, namun mimpinya mampu mengalahkan Surabaya,” optimisme pemilik NK Cafe ini.

Baca Juga : Djoni Sudjatmoko Resmi Jabat Ketua Umum KONI Kota Malang

Meski tantangannya cukup besar dengan waktu yang minim, namun dirinya optimis mampu menggapai mimpi tersebut. Dengan bekal kekompakan dan komitmen bersama.

Sebagai informasi, TPP Musrokot LUB KONI Kota Malang memastikan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota bakal ditutup pada Senin (23/1/2023) pada pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, Musorkotlub KONI Kota Malang akan digelar di Ruang Paripurna DPRD Kota Malang, Senin (30/1/2023).

Tim TPP Musorkotlub KONI Kota Malang verifikasi berkas pendaftaran Djoni Sudjatmoko. (rhd) - Djoni Sudjatmoko Daftar Bacalon Ketua KONI Kota Malang, Didukung 37 Cabor Begini Komitmennya
Tim TPP Musorkotlub KONI Kota Malang verifikasi berkas pendaftaran Djoni Sudjatmoko. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *