Artis Venna Melinda Laporkan Suami Kasus KDRT

tersangka kasus vena melinda
Suami artis Venna Melinda, Ferry Irawan.(foto: ist)

Surabaya, SERU.co.id – Artis Venna Melinda, Senin (9/1/2023) siang, mendatangi Polda Jawa Timur. Kedatangannya untuk melimpahkan berkas perkara yang sudah dilaporkan di Polresta Kediri Kota atas dugaan perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) suaminya, Ferry Irawan ke Subdit IV Renakta, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim.

Dir Reskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto, menjelaskan, artis V melaporkan suaminya ke Polres Kediri Kota. Kemudian dari Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Subdit IV Renakta, Polda Jatim.

Bacaan Lainnya

“Saat ini sedang berproses untuk pemeriksaan awal, untuk kasus KDRT. Terlapor suaminya dan kejadian pada hari Minggu pagi di salah satu hotel di daerah Kediri Kota,” kata Kombes Pol Totok.

“Saat ini korban sebagai pelapor dimintai keterangan, sedangkan untuk suaminya belum diperiksa. Saat ini masih memeriksa korban,” tambahnya.

Sementara Kasubdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan, bahwa V datang ke polda didampingi anaknya yang nomor dua.

“Motif sementara KDRT. Dan kami baru menerima pelimpahan berkas (LP) dari Polresta Kediri,” jelas dia.

Sedangkan barang bukti yang diserahkan kepada Polda Jatim berupa baju dan handuk. (iki/ono)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *