Diskominfo dan Media Tingkatkan Sinergitas Lewat Paintball dan Sarasehan

Sarasehan Media Pers dengan Pemkot Batu berlangsung di Aula Apple Sun. (dik) - Diskominfo dan Media Tingkatkan Sinergitas Lewat Paintball dan Sarasehan
Sarasehan Media Pers dengan Pemkot Batu berlangsung di Aula Apple Sun. (dik)

Batu, SERU.co.id – Sebagai upaya meningkatkan hubungan dan sinergitas antara Pemkot Batu dan media, diadakan rangkaian acara Sarasehan Media Pers dengan Pemkot Batu. Acara diselenggarakan di Aula Apple Sun Kaliwatu Grup, Kamis (17/11/2022).

Acara ini diikuti sekitar 30 awak media yang biasa meliput kegiatan di Pemkot Batu. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkot Batu.

Bacaan Lainnya

Ketua SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Batu, Febri Setyawan mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Applesun, Kaliwatu grup ini adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan antara media dengan Pemerintah Kota Batu dengan Sinergitas yang dibangun. Kegiatan ini juga sebagai salah satu kegiatan untuk menyemarakkan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan 21 November 2022 mendatang.

“Dengan sinergi ini tentunya akan memberikan kebaikan pada kedua belah pihak,” serunya.

Sementara itu, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Kominfo Kota Batu, Ferly Syahrudin menjelaskan, kegiatan ini diisi dengan Sarasehan dengan menghadirkan Motivator dari Kaliwatu Grup, Mukhlas Rofiq. Dengan motivasi yang diberikan Mr. Roo (sapaan akrab Mukhlas rofiq), diharapkan baik media maupun pemerintah melalui Diskominfo bisa saling membantu. Khususnya dalam hal menyampaikan informasi yang ada di lingkungan Pemkot Batu kepada masyarakat luas.

“Bagaimana nanti sinergi antar wartawan maupun wartawan dengan pemerintah Kota, sehingga kerja sama akan lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Motivator dari Kaliwatu Grup, Mukhlas Rofiq menambahkan, didalam sebuah interaksi, manusia tidak akan selalu bertemu dengan orang yang cocok. Dalam menjalankan tugasnya, wartawan juga mesti selalu berpikiran positif. Terpenting, wartawan juga dituntut profesional untuk menjalankan profesinya sebagai Jurnalis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *