Babinsa Sukun Komsos Bersama Ketua RW dan Warga Binaan

Babinsa Sukun komsos bersama Ketua RW dan warga binaan. (ist) - Babinsa Sukun Komsos Bersama Ketua RW dan Warga Binaan
Babinsa Sukun komsos bersama Ketua RW dan warga binaan. (ist)

Malang, SERU.co.id – Guna mengenal warganya lebih dekat, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandulan Komsos dengan Ketua RW 04 Kelurahan Bandulan, Budi Prayitno dan tokoh masyarakat RW 04. Bertempat di Jalan Bandulan Gang 1 RT 05 RW 04 Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (17/11/2022).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandulan, Sertu Ludi Iswanto menyampaikan, Komsos yang dilaksanakan sebagai sarana bersilahturahmi dengan warga. Supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan warga binaannya.

Baca Juga

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat, untuk menjalin hubungan kedekatan. Untuk itu, kita saling berbaur,” serunya.

Sertu Ludi Iswanto menjelaskan, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana harmonis. Demi mendukung pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan dalam upaya ciptakan lingkungan yang kondusif.

“Dengan Komsos, saya dapat mengetahui apa persoalan warga binaan. Serta mampu memberikan solusi, sehingga dapat membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi warga,” tutupnya.

Hal senada disampaikan Danramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno, kegiatan tersebut dilakukan menambah kedekatan bersama masyarakat yang aktif dalam kegiatan sehari-hari.

“Berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tegasnya. (rhd)


Baca juga:

Berita Terkait