Penemuan Jasad Bayi di Tengah Ladang Tebu Gegerkan Warga Gondanglegi

Badan bayi yang tinggal setengah badan. (ist) - Penemuan Jasad Bayi di Tengah Ladang Tebu Gegerkan Warga Gondanglegi
Badan bayi yang tinggal setengah badan. (ist)

Malang, SERU.co.id – Warga Desa Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang sudah dalam keadaan rusak. Saat pertama ditemukan jasad tersebut berada di tengah-tengah ladang tebu dengan sedikit tertimbun sampah dan lumpur.

Kepala Desa Bulupitu, Abdul Rokhman mengatakan, pertama diketemukan jasad bayi laki-laki itu ditemukan oleh seseorang yang tengah mencari rongsokan di kawasan ladang tebu.

Bacaan Lainnya

“Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Arifin. Saat itu ia sedang mencari barang bekas di aliran air persawahan,” seru Rokhman, Rabu (8/11/2022).

Diketahui, bayi yang ditemukan sudah dalam keadaan yang rusak parah. Terlihat tinggal lengan bagian kanan, kaki kanan dan kiri sebatas pusar saja.

Melihat hal itu, saksi langsung melaporkan ke aparat desa. Mendapatkan laporan itu, pihak Desa Bulupitu meneruskan ke Polsek untuk dilakukan tindak lebih lanjut.

Pihak kepolisian kemudian melakukan tindak olah TKP bersama tim identifikasi (Inafis) Polres Malang. Untuk melakukan evakuasi korban untuk dimintakan VER mayat di RSSA Kota Malang.

Rokhman menambahkan, lokasi penemuan jasad bayi tersebut jauh di tengah ladang. Akses menuju ke sana sangat sulit karena berlumpur dan bau limbah pabrik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *