Humas Infokom UMM Wakili Jatim di Ajang Anugerah Humas Diktiristek Nasional

Tim Humas Infokom UMM. (ist) - Humas Infokom UMM Wakili Jatim di Ajang Anugerah Humas Diktiristek Nasional
Tim Humas Infokom UMM. (ist)

Malang, SERU.co.id – Kabar membanggakan, Humas Infokom UMM meraih nilai terbaik Anugerah Humas Diktiristek (AHD) tahun 2022 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Jawa Timur. Berkat hal itu, Humas Infokom UMM mewakili Jatim di Ajang Anugerah Humas Diktiristek Nasional.

Kepala Humas Infokom UMM, M Isnaini MPd. mengatakan, upaya branding yang dilakukan UMM ini berdasarkan perencanaan dengan target matang. Selain bertujuan mem-branding Kampus Putih, usaha ini juga sebagai cara untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan buah kerja keras dan komitmen bersama tim Humas Infokom UMM. Apalagi program tersebut merupakan prioritas utama dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-ristekdikti),” seru Krisna, sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, AHD diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) VII Jawa Timur pada September lalu. Dan pengumuman pemenangnya pada Oktober 2022.

Lebih dari itu, lanjut Krisna, timnya terus berupaya untuk melakukan publikasi media siber maupun cetak. Begitu pun dengan berbagai video menarik dan unik yang ditayangkan melalui platform Youtube.

“Belakangan ini, strategi dan objek branding kami memang banyak mengalami penyesuaian. Salah satunya karena adanya program Center of Excellence (CoE) garapan UMM yang berhubungan erat sebagai implementasi nyata MBKM pemerintah,” tutur dosen pendidikan Bahasa Indonesia itu.

Ada sederet kriteria yang dinilai dalam kompetisi ini, yakni konten dan desain, strategi pengelolaan, engagement, ragam media sosial, serta kelengkapan laporan kehumasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *