Danramil 0833/05 Lowokwaru Ucapkan Selamat kepada Rektor Baru UM

Danramil 0833/05 Lowokwaru sampaikan selamat kepada Rektor UM. (ist) - Danramil 0833/05 Lowokwaru Ucapkan Selamat kepada Rektor Baru UM
Danramil 0833/05 Lowokwaru sampaikan selamat kepada Rektor UM. (ist)

Malang, SERU.co.id – Danramil 0833/05 Lowokwaru menghadiri pelantikan Rektor baru Universitas Negeri Malang (UM). Bertempat di gedung Graha Cakrawala, prosesi pelantikan sekaligus serah terima jabatan ini dipimpin langsung Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UM, Ir Erik Setyo Santoso MT, Rabu (26/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MWA UM, Ir Erik Setyo Santoso MT menyampaikan, banyak keberhasilan yang telah diraih UM semasa kepemimpinan Prof Dr AH Rofi’uddin MPd.

Bacaan Lainnya

Diantaranya 27 Prodi S1, 2 Prodi S2, dan 2 Prodi S3 mendapatkan akreditasi Internasional ASIIN dan AQAS. Menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri. Sedangkan di bidang riset dan publikasi Internasional di Scopus menduduki posisi 10 besar tingkat nasional.

Selain itu, prestasi UM di bawah kepemimpinan Prof Rofi’uddin MPd, UM beralih dari perguruan tinggi BLU menjadi PTNBH. Ini membuktikan bahwa UM telah berhasil menjalankan tata kelola yang baik.

“Karena itu kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Prof Rofi’uddin atas semua prestasi yang telah dicapai, selamat melanjutkan dan menjalani karya-karya berikutnya,” ucapnya.

Sedangkan kepada Rektor baru UM, Prof Dr Hariyono MPd sebagai Rektor UM diucapkan selamat bertugas.

“Semoga Prof Hariyono diberikan kesehatan, kelancaran dan keberhasilan dalam menjalankan amanah yang besar ini,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *