Lapas Kelas I Malang Raih Humas Terbaik 2 Manajemen Media Massa

Perwakilan Lapas Kelas I Malang, Denny Kurniawan, menerima penghargaan Humas Terbaik 2 Manajemen Media Massa Kemenkumham Jatim. (ist) - Lapas Kelas I Malang Raih Humas Terbaik 2 Manajemen Media Massa
Perwakilan Lapas Kelas I Malang, Denny Kurniawan, menerima penghargaan Humas Terbaik 2 Manajemen Media Massa Kemenkumham Jatim. (ist)

Malang, SERU.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Malang, meraih peringkat 2 Terbaik Manajemen Media Massa di Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim. Penghargaan tersebut langsung diberikan kepada perwakilan Lapas Kelas I Malang, Denny Kurniawan. Dalam ajang Kumham PR Summit 2022 di Surabaya, Selasa (25/10/2022).

Kepala Lapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengucapkan, terima kasih dan apresiasi sebanyak-banyaknya kepada Tim Humas Lapas Kelas I Malang. Dimana telah memberikan kontribusi dalam memajukan kehumasan di Lapas Kelas I Malang. Sehingga mendapatkan peringkat 2 terbaik Manajemen Massa di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Semoga adanya peringkat 2 ini, kita bisa meningkatkan performa kehumasan di Lapas Kelas I Malang. Dengan memberikan keterbukaan serta pertanggungjawaban yang intens kepada khalayak,” seru Heri Azhari, dalam keterangan resminya, Selasa (25/10/2022).

Sebelumnya, Lapas Kelas I Malang mendapatkan peringkat 1 di kategori publikasi website Kanwil Kemenkumham Jatim. Dan menjadi Role Model Kehumasan Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim pada tahun 2021 lalu.

“Tentu menjadi motivasi tersendiri, bahwa mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih. Maka akan mudah untuk meraih kembali di tahun mendatang,” tegas Kalapas Kelas I Malang.

Penghargaan Humas Terbaik 2 Manajemen Media Massa Kemenkumham Jatim. (ist)

Sebagai informasi, Kumham PR Summit merupakan ajang penguatan manajemen kehumasan seluruh unit kerja Kemenkumham. Kumham PR Summit juga menjadi ajang apresiasi dan kinerja kehumasan lapas atau rutan.

Pasalnya, Humas Kemenkumham dituntut untuk bersinergi dalam menyusun strategi komunikasi kepada masyarakat. Agar pelayanan informasi dapat berjalan dengan prima. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait