Nauval Terpilih Nahkodai PMII Fakultas Kedokteran UIN Malang, Ini Harapannya

ketua pmii fak kedokteran dan ilmu kesehatan uin
ketua pmii fak kedokteran dan ilmu kesehatan uin

Malang, SERU.co.id – Muhammad Nauval Nadhirul Fuadi atau yang biasa disapa Nopal terpilih menjadi Ketua Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) “Penyelamat” Dja’far Saifuddin Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Malang, masa khidmat 2022/2023. Sementara itu, di Korps PMII Putri, Sahabati Reza Maulinda Nur Cahya Berlianti yang biasa dipanggil Biyan terpilih menjadi Ketua.

Hal ini berdasarkan hasil forum Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke 6 PMII Rayon “Penyelamat” Dja’far Saifuddin yang berlangsung selama 2 hari, pada 21-22 Oktober 2022. Hari pertama bertempat di Kesekretariatan PMII Rayon “Penyelamat” Dja’far Saifuddin, dan hari kedua bertempat di Balai Dusun Krajan, Desa Sumbersekar, Dau.

Bacaan Lainnya

Nauval dalam wawancara online menuturkan, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan keluarga PMII Rayon “Penyelamat” Dja’far Saifuddin atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

“Semoga rayon ini menjadi rumah bagi sahabat-sahabati untuk mencetak kader-kader medika yang aktif, responsif dan revolusioner” ujarnya, Senin (24/10/2022).

Adapun seluruh peserta dalam acara RTAR terdiri dari peserta penuh, peserta tidak penuh dan peserta peninjau. Peserta penuh adalah pengurus yang melaporkan pertanggungjawaban dan anggota dan kader PMII angkatan 2021, peserta tidak penuh adalah warga Rayon atau Pasca Demisioner Rayon dan peserta peninjau adalah undangan dan pers.

Dalam kepemimpinannya 1 tahun mendatang, Nauval mengusung Visi “Mewujudkan kader medika PMII Rayon “Penyelamat” Dja’far Saifuddin yang aktif, responsif dan revolusioner”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *