Pangdam Brawijaya dan Gubernur Beri Semangat Kontingen Jatim 3

pangdam brawijaya dan gubernur beri semangat kontingen jatim 3
pangdam brawijaya dan gubernur beri semangat kontingen jatim 3

Liga Santri Piala Kasad 2022

Jakarta, SERU.co.id – Berbagai motivasi diberikan oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada kontingen Jatim 3 Liga Santri yang saat ini tengah berjuang untuk merebut kursi juara.

Selain Pangdam dan Gubernur, motivasi juga diberikan oleh Dankontingen Jatim, hingga Bupati Ponorogo yang ikut hadir di lokasi tersebut, Jumat (21/10/ 2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, berbagai apresiasi diberikan langsung oleh Pangdam. Menurut Pangdam, perkembangan kontingen Jatim 3 pada ajang Liga Santri Piala KSAD PSSI, cukup pesat.

“Masyarakat Jatim, menunggu hasil prestasi kontingen Jatim 3 ini,” kata Pangdam.

pangdam v brawijaya dan gubernur jatim beri semangat kontingen jatim 3
MOTIVASI: Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim beri semangat kontingen Jatim 3 di Liga Santri Piala Kasad 2022. (foto :ist)

Dukungan senada juga dilontarkan oleh Gubernur Jatim. Di hadapan para pemain kontingen Jatim 3, Khofifah mengajak semua pihak terutama pelatih hingga pemain kontingen Jatim 3, terus memperkuat soliditas pada ajang bergengsi tersebut.

“Soliditas dan sportifitas itu yang paling utama. Mudah-mudahan usaha kontingen Jatim 3 ini membuahkan hasil yang bisa membanggakan masyarakat Jawa Timur,” jelasnya. (pen/ono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *