Aestika menyatakan, pihak BRI hanya menggunakan saluran resmi sebagai media komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat melalui website www.bri.co.id, akun Instagram @bankbri_id, Twitter @bankbri_id, Facebook Bank BRI dan Youtube Bank BRI. Selain itu, masyarakat dapat langsung mendatangi kantor BRI terdekat atau menghubungi call center resmi.
“Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi Kantor BRI terdekat atau menghubungi call center BRI 14017/1500017,” bebernya. (hma/rhd)
Baca juga:
- Diduga Lalai Setor Dana Pensiunan, 27 Eks Karyawan PDAM Pamekasan Tak Terima Pensiunan Selama 4 Tahun
- Tubuh Pelajar SMK Kota Malang yang Hilang di Aliran Sungai Usai Kecelakaan Ditemukan
- Pelajar SMK di Malang Hilang Terbawa Arus Sungai Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas
- Kenaikan Harga Jelang Nataru, Akademisi UMM Desak Pemerintah Perkuat Sistem Pangan Berkelanjutan
- Banjir Bandang Terjang Sumatra, Akademisi UMM Soroti Lemahnya Pengawasan dan Penegakan Hukum








