Kasus Mbak Alfamart VS Wanita Pencuri Cokelat Berakhir Damai

Kasus Mbak Alfamart VS Wanita Pencuri Cokelat Berakhir Damai
Perdamaian pegawai Alfamart VS wanita pencuri cokelat. (ist)

Jakarta, SERU.co.id – Perseteruan antara karyawan Alfamart dan pembeli wanita yang kedapatan mencuri cokelat, berakhir dengan damai. Pihak Alfamart Tangerang mencabut tuntutan terhadap konsumen wanita bernama Mariana itu.

“Pada malam hari ini sudah disepakati kedua belah pihak bahwa mereka berdamai dan pihak pelapor dari pihak Alfamart bersedia untuk mencabut laporannya dan tidak memproses dan proses penegakan hukum dihentikan,” seru Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Senin (15/8/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Mariana yang diwakili anaknya juga meminta maaf kepada Alfamart dan pegawai yang terlibat perkara ini.

“Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh,” kata Ivana.

Pihak Alfamart mengatakan, hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi seluruh pihak. Ia berharap kasus ini dapat menjadi pelajaran agar lebih menghargai karyawan.

“Bukan hanya di Alfamart, di warteg, di manapun, bakso indomie, yang di mana ada tempat karyawan tolong dihormati. Ini mungkin mbak ini mewakili karyawan-karyawan lain yang mungkin tidak seberuntung mbak ini bisa diliput. Jadi mohon siapapun tolong dihormati lah karyawan,” kata kuasa hukum Alfamart Franky Hutapea.

Sebelumnya, sebuah video yang tersebar di media sosial menunjukkan seorang pegawai Alfamart merekam wanita, yang belakangan diketahui bernama Mariana. Dalam video itu, Mariana yang berkacamata masuk ke dalam mobil Mercy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *