Sambut HUT Arema, Wali Kota Minta Atribut Arema Birukan Kota Malang

Malang, SERU.co.id – Baru-baru ini Pemerintah Kota (Pemkot) Malang mengeluarkan surat imbauan dengan No 003.3/1695/35.73.111/2022. Dimana dalam surat imbauan tersebut berisikan tentang anjuran untuk mengenakan pakaian atribut Arema pada Kamis hingga Sabtu (11-13/8/2022).

Imbuan tersebut ditujukan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan/karyawati Perusahaan Daerah di lingkungan Pemkot Malang. Tak hanya itu, Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji juga menganjurkan hal tersebut kepada instansi swasta dan masyarakat umum di Kota Malang.

“Sudah (menjadi) tradisi kita, untuk memeriahkan peringatan hari jadi Arema, di hari H selalu mengenakan pakaian beratribut Arema. Dan ditegaskan dalam surat edaran untuk mengajak seluruh warga masyarakat juga ikut,” seru Sutiaji, Selasa (9/8/2022).

Dalam kurun waktu yang telah ditentukan, ASN di lingkungan Pemkot Malang setiap dalam menjalankan tugas hariannya harus mengenakan atribut Arema. Pasalnya, hal tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap Arema FC dalam torehan prestasinya dan mengharumkan nama Malang.

“Ini sebagai bentuk kebanggaan serta apresiasi atas prestasi Arema dalam bidang olahraga. Lalu juga dengan bertepatan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, kita birukan Kota Malang,” imbuhnya.

Dilain sisi, orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang tersebut juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk turut memeriahkan HUT ke-35 Arema yang dipusatkan di tiga titik. Yaitu diawali di Kayutangan Heritage menuju Patung Singa (depan Stasiun Malang Kota Baru), Lapangan Rampal dan Stadion Kanjuruhan.

“Nanti komunitas musik yang sering tampil di Kayutangan kita ajak, untuk memeriahkan, begitu juga para pelaku UMKM,” lanjutnya.

Terakhir dirinya juga berpesan, agar dalam momentum memeriahkan HUT Arema tersebut, bisa dilakukan dengan penuh suka cita dan tertib. (bim/rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!