Gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat Bagikan Sembako

Pemberian paket bantuan yang berisi Sembako dan makanan tersebut, dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Kediri. (Memo X/im-ji) - Gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat Bagikan Sembako
Gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat Bagikan Sembako.

Kediri, SERU.co.id – Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi, Posko #gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat membagi-bagikan bantuan 50 Sembako dan makanan kepada masyarakat Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (17/03/2022).

50 paket bantuan tersebut di lakukan di beberapa titik di wilayah Kota Kediri. Tidak hanya ke warga terdampak, bantuan juga di berikan ke sejumlah pedagang kaki lima, tukang sampah dan masyarakat miskin yang terdampak pandemi.

Bacaan Lainnya

Makiyah Farida selaku koordinator Posko #gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat mengatakan, bahwa pemberian bantuan tersebut di harapkan mampu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Kita berharap bantuan Sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” jelas Makiyah.

Pemberian paket bantuan yang berisi Sembako dan makanan tersebut, dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Kediri. (Memo X/im-ji) - Gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat Bagikan Sembako
Pemberian paket bantuan yang berisi Sembako dan makanan tersebut, dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Kediri. (Memo X/im-ji)

Posko #gerakanberbagi Indonesia Hebat Indonesia Sehat akan terus melakukan aksi penyaluran bantuan, bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19.

“Selain memberikan bantuan paket sembako dan makanan, kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan dan memakai masker,” kata Makiyah.

Sementara itu salah satu penerima bantuan, Mardi (58), tukang becak mengatakan, sangat berterima kasih adanya bantuan tersebut. Karena di masa pandemi ini dirinya sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami,” ucapnya.

Dalam pemberian paket bantuan yang berisi Sembako dan makanan tersebut, dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Kediri. (im/ji/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *