Truk Muatan Terguling Saat Hujan, Bikin Macet Batu-Pujon

Truk terguling di Jalan Raya Brigadir Jenderal Moh. Manan, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.
Truk terguling di Jalan Raya Brigadir Jenderal Moh. Manan, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. (ws5)

Batu, SERU.co.id – Laka lantas dialami truk Hino bernopol S 9896 UP di Jalan Raya Brigadir Jenderal Moh. Manan, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu (26/2/2022) sore. Peristiwa ini menyebabkan kemacetan panjang di jalur Batu-Pujon tersebut.

Kanit Gakkum Polres Batu, Aiptu Trimo SH, menerima laporan laka lantas tersebut dari masyarakat pada pukul 17.00. Kronologi kecelakaan dan penyebabnya masih dalam tahap penyelidikan.

Bacaan Lainnya

“Kami langsung mendatangi TKP, setiba kami sudah seperti ini. Terima laporan setengah jam yang lalu (17.00),” seru Kanit Gakkum, Trimo, Sabtu (26/2/2022).

Satlantas Polres Batu mengkodisikan kendaraan yang hendak melintas.
Satlantas Polres Batu mengkodisikan kendaraan yang hendak melintas. (ws5)

Ia menerima laporan dari warga sekitar lokasi. Dimana sopir truk Moch Solichin Irva (51), warga Jalan KH Kholil RT 09 RW 03, Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, selamat dan ditolong oleh warga untuk dilakukan penanganan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Truk bermuatan kertas tersebut melaju dari Kediri menuju Kota Batu. Dari kejadian ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Brigadir Jenderal Moh. Manan, mengalami kemacetan yang panjang. Baik dari arah Batu menuju Pujon, dan sebaliknya. (ws5/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *