Hotel Tugu Malang Sajikan Tjap Go Meh ke Rumah

Tjap Go Meh ala Hotel Tugu Malang. (ist) - Hotel Tugu Malang Sajikan Tjap Go Meh ke Rumah
Tjap Go Meh ala Hotel Tugu Malang. (ist)

Malang, SERU.co.id – Tjap Go Meh merupakan perayaan 15 hari setelah Tahun Baru Tionghoa, sekaligus menandakan berakhirnya perayaan tersebut. Perayaan ini diambil dari bahasa Hokkian, yang memiliki arti lima belas malam dan umumnya dirayakan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Sedangkan di China, malam ke-15 dari tahun baru disebut dengan yuánxiāo jié atau Festival Lampion. Di hari tersebut, anggota keluarga biasanya berkumpul dan menikmati hidangan khas yaitu Lontong Tjap Go Meh.

Bacaan Lainnya

“Menyambut perayaan ini, Melati Restaurant Hotel Tugu Malang menyajikan hidangan spesial Lontong Tjap Go Meh Warong Shanghai 1920, yang dapat dinikmati di Melati Restaurant, maupun di rumah bersama keluarga,” ungkap Reimanda Azka, Marketing & Communications, mendampingi Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividianti.

Disebutkannya, Lontong Tjap Go Meh khas Tugu ini terdiri dari lontong dari beras berkualitas tinggi dan ditusuk bambu, Ajam Boemboe Koening resep si Mpok, udang goreng kering, sambel goreng Laboe Siem, telor petis, sate ayam, acar kuning, sagon kelapa dengan ebi, bubuk kedelai, emping mlinjo, dan lain-lain.

Paket hantaran Tjap Go Meh. (rhd) - Hotel Tugu Malang Sajikan Tjap Go Meh ke Rumah
Paket hantaran Tjap Go Meh. (rhd)

Selain menyantap Lontong Tjap Go Meh, ada kudapan Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan, dan ditutup dengan Ronde Tiga Warna yang menghangatkan tubuh.

“Tamu dapat menikmati menu istimewa ini bersama keluarga, teman, dan orang terkasih selama 25 Februari hingga 25 Maret 2021. Dengan harga Rp118,000 per paketnya. Sedangkan untuk paket keluarga (4 orang) Rp488.000,” imbuh Manda, sapaan akrabnya.

Berbagi kebahagiaan pada nuansa festival Tjap Go Meh, juga dapat dilakukan dengan mengirim bingkisan hantaran spesial Tjap Go Meh kepada sanak saudara, teman, maupun kolega. Hantaran Tjap Go Meh akan dihias apik dengan pilihan porsi mulai dari 3 orang, melalui paket layanan pesan antar.

Lontong Tjap Go Meh, Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan, dan Ronde Tiga Warna. (rhd) - Hotel Tugu Malang Sajikan Tjap Go Meh ke Rumah
Lontong Tjap Go Meh, Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan, dan Ronde Tiga Warna. (rhd)

Selain menu spesial, Melati Restaurant umumnya menyajikan aneka masakan Nusantara, Eropa dan Babah Peranakan. Dengan lebih dari 150 pilihan masakan, tamu pastinya tidak akan kehabisan pilihan menu ketika bersantap. Melati Restaurant siap menyambut tamu 24 jam setiap harinya dan juga menerima pesanan katering maupun nasi kotak. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *