Netizen Soroti Gaya Hidup Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung

akun tiktok yang memosting slide foto gaya hedonkasatlantas polres malang akp agnis juwita manurung
Akun tiktok yang memosting slide foto gaya hedon Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung. (foto; wul)

Malang, SERU.co.id – Media sosial digegerkan dengan postingan kumpulan foto gaya hidup mewah Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung yang menggunakan barang-barang branded dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun tiktok @pejabatcurang, memperlihatkan foto berbagai foto aktifitas kegiatan Kasatlantas Polres Malang di berbagai waktu. Dengan dilengkpai barang-barang branded, Jumat (24/03/2023).

Bacaan Lainnya

“Akun kemarin down ya guys, bantu viralkan kembali wahai kawan2 netizen! gaya hidup mewah AKP AGNIS, wow curigaa!!,”caption @pejabatcurang dalam unggahannya.

Dari postingan tersebut, juga mengelist barang-barang yang dikenakan wanita berparas cantik itu lengkap dengan merk dan harganya.

Dimana postingan yang mengcapture dari feed Instagram Kasatlantas Polres Malang tersebut dengan nama akun @agnisjm. Dalam slide pertama dalam video 32 detik tersebut menunjukkan, AKP Agnis mengenakan kacamata Dior, Tas Gucci Marmont warna merah dengan harga Rp18 Juta.

“AKP Agnis lagi pamer tas Gucci Seharga iPhone baru nih, senggol dong,”tulis dalam gambar.

Kemudian di foto selanjutnya, menyebutkan tas junjing merk Gucci Marmont Half Moon berwarna coklat susu seharga Rp21 juta. Kemudian Tas LV (Louis Vuitton Malletier) dengan harga Rp30 juta sekian, Sepatu Heels LV dengan harga Rp19 juta sekian, sepeda road bike specialized seharga Rp52,6 juta.

Baca juga : Sering Posting Gaya Hidup Hedon, AKP Agnis Berikan Klarifikasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Sering Posting Gaya Hidup Hedon, AKP Agnis Berikan Klarifikasi