Koops Udara II Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Selorejo Ngantang

Penyerahan simbolis bantuan sembako bagi warga dan karyawan Perum Jasa Tirta II oleh TNI AU Koops II. (foto: ist)
Penyerahan secara simbolis bantuan sembako bagi warga dan karyawan perum jasa tirta II oleh TNI AU Koops II 11Zon

Malang, SERU.co.id – Di sela kegiatan latihan Survival Tempur Koops Udara II “Wanatirta Yudha ke – 23”, Komando Operasi Udara II menggelar kegiatan bakti sosial, Selasa (14/3/2023). Baksos berupa pembagian sembako dan vaksinasi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar area latihan, Joglo Wisata Waduk Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Pada kegiatan ini, Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Andi Kustoro SE, menyerahkan paket sembako kepada perwakilan karyawan Jasa Tirta II dan perwakilan warga Kecamatan Ngantang. Penyerahan ini diwakili oleh Asisten Operasi Kaskoops Udara Kolonel Pnb Toto Ginanto ST MAP MHan selaku Direktur Latihan.

Bacaan Lainnya

Asisten Operasi Kaskoops Udara II menyebutkan, kegiatan bakti sosial yang berlangsung selama satu hari ini sebagai bentuk kepedulian dalam bidang Pembinaan Potensi Dirgantara (Potdirga) Koops Udara II terhadap masyarakat setempat.

“Dengan harapan terciptanya hubungan silaturahmi, dukungan dan doa berlangsungnya kegiatan Survival Tempur,” serunya.

foto bersama di sela berlangsungnya kegiatan baksos 11zon
Foto bersama di sela berlangsungnya kegiatan baksos di Selorejo Ngantang. (foto; ist)

Dalam kegiatan tersebut diserahkan 100 Paket sembako. Ditambah lagi dengan pelaksanaan vaksinasi kepada 100 orang warga. Penerima vaksinasi tersebut terdiri dari karyawan Perum Jasa Tirta II dan para warga sekitar. Vaksinasi dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) TNI AU dr M Munir Lanud Abd Saleh, Kolonel Kes dr. Ari Putriani Sp.PK.

Baca juga: Pangkoops Udara II Buka Latihan Survival Tempur di Lanud Abd Saleh

“Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh staf tenaga medis Makoops Udara II dan RSAU dr. M. Munir Lanud Abd Saleh,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, para pejabat Makoops Udara II dan dari Lanud Abd Saleh. Turut hadir pula para pejabat Jasa Tirta II region Kabupaten Malang. (dik/ono)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *