Nostalgia Malang Retro II, Kombinasi Masa Lalu dengan Kekinian

Wakil Wali Kota Malang meninjau stan barang retro 70-80an. (ms3/ws7) - Nostalgia Malang Retro II, Kombinasi Masa Lalu dengan Kekinian
Wakil Wali Kota Malang meninjau stan barang retro 70-80an. (ms3/ws7)

Sementara itu, koordinator kegiatan Malang Retro II, Wahono Eko Putro menyampaikan, dari 50 stan yang ada sengaja tidak dipenuhi dengan barang retro. Namun dikombinasikan dengan UMKM yang ada saat ini, sehingga tercipta kombinasi yang harmonis.

“Kita ngomong Retro itu tidak hanya barang-barang lama. Misalnya barang-barang sekarang pun bisa di-combine dengan barang-barang retro. Dan ini menjadi sebuah pertemuan UMKM, kerajinan-kerajinan masa kini dikombinasi dengan gaya style retro-retro di era 70-80,” ujar Wahono.

Bacaan Lainnya
UMKM turut memeriahkan stan Malang Retro II. (ms3/ws7) - Nostalgia Malang Retro II, Kombinasi Masa Lalu dengan Kekinian
UMKM turut memeriahkan stan Malang Retro II. (ms3/ws7)

Sebelumnya, yakni Retro I telah dilaksanakan pada Desember 2021, berbeda dengan Retro II yang lebih menampilkan kemasan komplit. Tiidak hanya pagelaran bazar, namun ada panggung untuk menampilkan kreasi anak muda.

“Kalau yang ini lebih melibatkan banyak anak muda, terus ibu-ibu (di UMKM-nya) pecinta UMKM kain-kain, itu ada. Terus ada juga sekarang itu yang lagi naik daun kan seperti thrifting, Thrifting ini komunitasnya juga mewakili dari Malang Retro juga,” pungkas Wahono. (ms3/ws7/rhd)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *