Nostalgia Malang Retro II, Kombinasi Masa Lalu dengan Kekinian

Wakil Wali Kota Malang meninjau stan barang retro 70-80an. (ms3/ws7) - Nostalgia Malang Retro II, Kombinasi Masa Lalu dengan Kekinian
Wakil Wali Kota Malang meninjau stan barang retro 70-80an. (ms3/ws7)

Malang, SERU.co.id – Pagelaran Malang Retro II menarik perhatian Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, saat berkunjung di lantai 2 Sarinah Kota Malang. Dari sekian banyak barang era 70 hingga 80-an menggugah kenangan lama menjadi langkah bagus kolaborasi masa lalu dengan kekinian.

Terlihat banyak barang retro yang ditampilkan dalam bazar ini. Mulai dari kaset pita, piringan hitam band terkenal masa lampau, hingga mainan jadul. Tak hanya itu, ada juga beragam majalah era 70-an, peralatan rumah tangga, hingga outfit yang menggugah masa kecil kala itu.

Bacaan Lainnya

“Para pecinta musik, tempo dulu, kemudian mainan, termasuk elektronik, fotografer dan musik, tadi ternyata cukup banyak juga di Malang,” seru Sofyan Edi.

Gelaran bazar ini akan berlangsung hingga Minggu (12/3/2023) melibatkan 50 stan beragam produk. Menariknya, pagelaran yang dikemas sedemikian rupa ini, tidak hanya bisa dinikmati para generasi tua. Namun kaum milenial pun bisa bergabung di acara ini.

“Yang berminat bisa membeli, saya kira itu akan bagus. Artinya sesuatu yang lama, sesuatu yang dulu, bisa ditampilkan di era kekinian,” tambah Bung Edi, sapaan akrabnya.

Sebagai generasi pendahulu, Bung Edi mengaku, merasa bernostalgia setelah mengunjungi stan penjual barang retro. Sayangnya, ia hanya bisa meninjau barang-barang tersebut, karena sudah tidak memiliki alat untuk menikmatinya.

“Saya tadi lihat beberapa kaset produk tempo dulu, dari The Police, Yes, dan lain sebagainya. Dan bisa beli. Masalahnya, masih pake pita, itu yang sulit sekarang playernya,” imbuhnya.

Ragam barang jadul yang dijual di Malang Retro II. (ms3/ws7) - Nostalgia Malang Retro II, Kombinasi Masa Lalu dengan Kekinian
Ragam barang jadul yang dijual di Malang Retro II. (ms3/ws7)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *