Valentine di Jatim Park 2, Pengunjung Serasi Dapat Hadiah

Batu, SERU.co.id – Momen Valentine yang biasa dirayakan setiap 14 Februari, juga diadakan di obyek Wisata Kota Batu. Salah satunya, di kebun binatang modern, Jawa Timur Park (Jatim Park) 2. Pengunjung yang datang ke objek wisata dengan kriteria tertentu, bisa mendapatkan hadiah kejutan dari pengelola wisata.

Koordinator Entertainment Jatim Park 2, Sani mengatakan, pengunjung khususnya pasangan yang kedapatan menggunakan baju sama dan serasi, mendapatkan hadiah kejutan berupa souvernir dan voucher. Mereka juga diajak untuk mengikuti fun games, sekaligus menghibur pengunjung lain.

“Kita sudah membuat games-games ini sejak hari Sabtu lalu, dimana pada jam-jam tertentu, kita menyapa para pengunjung di area foodcourt. Kita mengajak mereka menari bersama tetap dengan prokes, baik itu anak-anak, remaja maupun pengunjung dewasa. Kalau ada couple (pasangan) yang kebetulan menggunakan baju sama serasi, akan kita beri hadiah,” seru Sani.

Senada, Guest Relation Officer (GRO) Jatim Park 2, Edo Mayranda mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan acara bernuansa Valentine ini sejak Sabtu (12/2/2022). Tujuannya, agar pengunjung yang datang lebih terhibur. Selain souvenir khas dari Jawa Timur Park 2, pihaknya juga menyiapkan berbagai voucher berupa tiket masuk ke obyek wisata lain di bawah naungan Jatim Park Grup.

“Selain souvenir hiburan buat anak-anak, kami sudah menyiapkan puluhan voucher tiket masuk ke objek wisata lain, masih di bawah Jatim Park Grup. Ada tiket Museum Angkut, Eco Green Park, dan Batu Love Garden,” imbuhnya.

Ditanya tentang penerapan protokol kesehatan, Edo menjelaskan, pihaknya tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menempatkan petugas khusus bagian PeduliLindungi. Selain itu, petugas yang ada di area, juga tetap mengingatkan kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker secara benar.

“Di bagian entrance (masuk), kami sudah ada beberapa petugas di sana untuk membantu pengunjung, agar menunjukkan dan check in aplikasi PeduliLindungi. Kami pastikan pengunjung sudah mendapatkan vaksin, agar bisa memasuki wahana di obyek wisata,” pungkasnya. (ws3/rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!