Perluasan makna pemberian hadiah cokelat juga disampaikan salah satu pembeli, Ririn. Kedatangannya ke outlet ini untuk mempersiapkan hadiah bagi para pelanggan pilihan di perusahaannya.
“Saya menyiapkan 10-20 pieces cokelat, kan gak semua pelanggan dikasih. Yang sering datang, kita kasih. Jadi nasabah itu merasa ada kejutan dari kita,” ujar Ririn.
Sama halnya disampaikan Manda, pembeli lain yang turut menikmati produk cokelat untuk kegiatan anniversary kantornya. Ia memutuskan membeli di outlet ini, walaupun tidak ada kaitannya dengan Hari Valentine.
“Kita mau menghadiri anniversary kantor, jadi beli Coco Monkey. Variannya kalau di sini jelas ya enak, biasanya beli satu potong. Enak kok,” jawab Manda.
Seperti di tahun sebelumnya, tingginya penjualan tidak hanya terjadi pertengahan bulan Februari. Biasanya tingkat penjualan terus meningkat hingga akhir Februari yang tak lepas dari predikat Bulan Kasih Sayang. (ws7/rhd)
Baca juga:
- UMM Terapkan Green and Halal Kurban Istikamah 5 Tahun Bebas Sampah Plastik
- DPC PDI-P Kota Malang Sembelih 8 Sapi dan 6 Kambing, Bagikan 3.500 Paket Daging Kurban
- Film Komedi Romantis Layar Lebar Berdurasi Panjang bakal Diproduksi di Kota Batu
- UM Sabet Juara Umum Kedua di POMPROV Jatim 2025 dengan Torehan 97 Medali
- Lathifah Shohib Berharap Ritual Ibadah Kurban Menjadi Contoh Baik di Kehidupan Sehari-hari