Kondisi Terkini Yolla Yuliana Usai Pingsan di Tengah Pertandingan Proliga 2023 

ft atlet voli yolla yuliana. (ist) - Kondisi Terkini Yolla Yuliana Usai Pingsan di Tengah Pertandingan Proliga 2023
Atlet voli Yolla Yuliana. (ist)

Malang, SERU.co.id – Atlet voli perempuan Yolla Yuliana pingsan di tengah-tengah pertandingan pada Jumat (10/2/2023). Kala itu tim yang dibela Yolla, Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Bandung BJB Tandamata di GOR Ken Arok Malang. 

Pemain yang berposisi sebagai middle blocker itu tiba-tiba tidak sadarkan diri di pinggir lapangan saat memasuki set keempat. Tim medis sempat memberikan bantuan pertama dengan alat bantu pernapasan. 

Bacaan Lainnya

Namun, kondisi pemain timnas itu tidak kunjung membaik sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Beberapa saat kemudian, Yolla menginformasikan jika kondisinya baik-baik saja. 

“Saya baik-baik saja, terima kasih ya,” tulis Yolla, di media sosial pribadinya. 

Baca juga: Jeka Saragih Jadi Atlet Indonesia Pertama yang Dikontrak UFC

Selain Yolla, dua pemain JPF juga pingsan. Mereka adalah Cindy Tiara Berliyan (Outside Hitter), dan Oleksandra Bytsenko (Outside Hitter). Cindy pingsan usai kepalanya terbentur dengan papan iklan saat mengejar bola. Sedangkan Bytsenko pingsan setelah laga karena sedang flu. 

Lebih lanjut, pelatih Jakarta Pertamina Fastron Eko Waluyo mengabarkan, jika kondisi timnya sedang mengalami penurunan. Hal ini karena jadwal pertandingan yang padat dan perubahan cuaca. 

“Memang badannya teman-teman ini agak flu semua rata-rata, karena kemarin dari Gresik panas, sekarang di sini hujan terus, mungkin ya dingin. Lupa minumnya es terus, ya akhirnya kena satu kena semua, hampir merata hampir 75 persen pemain,” ungkap Eko. 

“Kami perjalanan terus tidak ada istirahatnya. Jadi, istilahnya dari Bandung, Purwokerto, Gresik terus ke Malang. Jadi, mungkin perubahan cuaca itu yang teman-teman enggak bisa menjaga,” sambungnya. (hma/rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *