Pererat Silaturahmi, Danramil Kedungkandang Anjangsana ke SMA Taruna Nala

Danramil Kedungkandang anjangsana ke SMA Taruna Nala. (ist) - Pererat Silaturahmi, Danramil Kedungkandang Anjangsana ke SMA Taruna Nala
Danramil Kedungkandang anjangsana ke SMA Taruna Nala. (ist)

Malang, SERU.co.id – Komandan Koramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli melakukan anjangsana ke SMA Taruna Nala Malang. Berlokasi di Jalan Raya Tlogowaru No. 66, Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (9/2/2023).

Dalam anjangsana ke SMA Taruna Nala, Kapten Kav Sarmeli, didampingi Babinsa Kelurahan Tlogowaru, Serka M. Fauzan. Dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Dr Husnul Chotimah MPd dan staf SMA Taruna Nala.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami ke sekolah SMA Taruna Nala ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi. Sekaligus kerja sama antara anggota Koramil Kedungkandang dengan pihak sekolah. Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta memberikan motivasi kepada para siswa/i dalam belajar,” seru Kapten Kav Sarmeli.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Taruna Nala, Dr Husnul Chotimah MPd menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa.

“Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami,” pungkasnya. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *