1.111 Siswa SD/MI se-Jatim Meriahkan Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari

Animo siswa SD/MI se-Jatim meriahkan Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari. (ist) - 1.111 Siswa SD/MI se-Jatim Meriahkan Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari
Animo siswa SD/MI se-Jatim meriahkan Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari. (ist)

Para pemenang Olimpiade, masing-masing juara 1, 2 dan 3, mendapatkan tropy, sertifikat, medali emas, uang pembinaan dan voucher PPDB.

Sementara peraih nilai terbaik ke-4 dan ke-5 mendapatkan medali emas dan sertifikat, peraih nilai terbaik ke-6 hingga ke-10 mendapatkan medali perak dan sertifikat. Dan peraih nilai terbaik ke-11 hingga ke-15 mendapatkan medali perunggu dan sertifikat.

Bacaan Lainnya
Perwakilan para pemenang Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari. (ist) - 1.111 Siswa SD/MI se-Jatim Meriahkan Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari
Perwakilan para pemenang Olimpiade dan Lomba Seni MTs Almaarif 01 Singosari. (ist)

“Jadi tidak hanya juara 1, 2 dan 3 saja yang mendapatkan penghargaan. Namun 15 terbaik juga mendapatkan medali dan sertifikat. Itu berlaku untuk pemenang Olimpiade,” bebernya.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Almaarif, H Basuki SPdI dan Pengawas Bina MTs Almaarif 01 Singosari, Yuli Nur Rohmawati MPd.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi MTs Almaarif 01 Singosari, khususnya. Ucapan selamat untuk para pemenang,” ucap Basuki.

“Dengan diselenggarakannya Olimpiade dan Lomba Seni 2023 ini. Semoga bertumbuh generasi yang cerdas intelegensi, cerdas emosi dan berspiritualitas tinggi. Serta bermental kompetitif dan juara,” timpal Yuli Nur Rohmawati, MPd, saat menutup acara. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *