Kota Batu Bakal Jadi Tuan Rumah Rakerda HPI Jatim Tahun 2023

kadisparta batu saat menerima audiensi ketua dpd hpi jatim sujay asmed
kadisparta batu saat menerima audiensi ketua dpd hpi jatim sujay asmed

Batu, SERU.co.id DPD Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Jawa Timur akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD HPI Tahun 2023 di Kota Batu. Acara ini akan diikuti oleh 14 DPC HPI se Jawa Timur.

Ketua DPD HPI Jawa Timur Sujai Asmed mengatakan, Rakerda DPD HPI Jatim tahun 2023 akan digelar pada 7-8 Februari 2023 di Kota Batu. Dipilihnya kota Batu sebagai tempat penyelenggaraan Rakerda dikarenakan posisi strategis kota Batu yang berada di tengah Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan silaturahmi antar DPC Jawa Timur sekaligus menyusun rencana kerja pengurus DPD HPI Jatim 1 tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus kita ingin mengenalkan pariwisata Batu kepada para pengurus HPI se-jawa Timur yang datang nanti,” serunya.

Sujay,  sapaan akrabnya mengatakan, jelang Rakerda DPD HPI Jatim, pihaknya mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pariwisata Kota (Disparta) Batu. Pihaknya berharap Disparta Batu turut memberikan dukungan dan sambutan terhadap penyelenggaraan acara ini.

“Kami baru saja kulonuwun (meminta ijin/red) kepada Dinas Pariwisata Batu dan alhamdulillah Pak Kadisparta mengapresiasi kegiatan ini,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Drs Arief as Siddiq menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Rakerda DPD HPI Jatim  dan mengagendakan akan hadir dalam acara tersebut. Pihaknya juga siap membantu apabila ada kebutuhan yang diperlukan. Pihaknya juga berharap anggota HPI Jatim se Jawa Timur khususnya, turut membantu Dinas Pariwisata Kota Batu untuk mengangkat angka kunjungan wisatawan yang datang ke Kota Batu.

“Semoga sukses gelaran Rakerda DPD HPI Jatim dan kami berharap pada acara nanti juga disosialisasikan tentang kalender wisata Kota Batu kepada peserta Rakerda,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *