Usai Macito Baru, Pemkot Malang Ajukan Pembangunan Taman ke CSR

Taman Trunojoyo yang rencananya akan dilakukan pembangunan menggunakan dana CSR. (ws7) - Usai Macito Baru, Pemkot Malang Ajukan Pembangunan Taman ke CSR
Taman Trunojoyo yang rencananya akan dilakukan pembangunan menggunakan dana CSR. (ws7)

Malang, SERU.co.id – Tak berhenti pada bantuan dua bus Macito, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang juga mengajukan pembangunan taman kepada Yayasan Juragan 99. Rencananya, yang jadi pengajuan pembangunan obyek CSR tersebut, yakni Taman Trunojoyo.

Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan, hal ini untuk memaksimalkan perusahaan yang memiliki dana CSR untuk bersama-sama membangun Kota Malang.

Bacaan Lainnya

“Kalau disyukuri insyaAllah ditambah lagi oleh mas Gilang. Tambahannya bukan bus, saya minta dan sudah kami sodorkan beberapa taman, dan sudah dilihat oleh yayasan,” seru Sutiaji.

Tidak hanya berfungsi sebagai taman. Nantinya, taman-taman yang dibangun menggunakan dana CSR akan menjadi pemberhentian bus Macito.

“Jadi ada beberapa taman, nanti harapannya (bus Macito) stay di taman ini lho. Taman bikinannya Juragan 99, termasuk nanti di Wisata Kayutangan, kita stay,” jelas penyuka kuliner pedas ini.

Sementata itu, CEO Yayasan Juragan 99, Gilang Widya Pramana mengaku, telah mendapat pengajuan Pemkot Malang mengenai pembangunan taman yang diinginkan. Namun, ia perlu lebih dulu melakukan peninjauan secara langsung di lapangan.

“Untuk taman, InsyaAllah dengan Pemkot dan dengan pak wali saya sudah diberi beberapa opsi. Kedepan saya ingin survei langsung, tinjau langsung,” ujar Gilang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *