13 Seniman Legenda Pamerkan Karya di Perayaan Tiga Tahun Hotel Rayz UMM

Malang, SERU.co.id – Di Perayaan 3 Tahun Hotel Rayz UMM (Universitas Muhammadiyah Malang), 13 seniman luar biasa yang berasal dari Kota Malang dan kota batu beserta karya-karyanya turut melengkapi kemeriahan acara tersebut.

Curated Pameran, Akhmadi Budi Santoso menyebut, ini merupakan kesempatan langka sehingga tema yang diusung adalah moment. Di karenakan para 13 seniman ini sering pameran luar daerah Malang, bahkan hingga manca negara.

“Lebih banyak pameran di luar Malang. Jadi kesempatan untuk keberadaan internasional diakui,” seru Budi, nama sapaannya.

Dirinya menyebut, dalam kesempatan ini para seniman berbakat itu memamerkan 15 karya yang luar biasa dalam berbagai bentuk. Karya mereka ditampikan di pintu masuk, sehingga para pengunjung dapat menikmati pameran yang digelar hingga satu bulan kedepan.

“Karyanya ada bentuk dua dimensi, lukisan, ada 3 dimensi, patung diorama (miniatur), beragam. Jadi, tampilkan beragam berdasarkan gaya media yang mereka gunakan untuk eskpresi masing-masing,” jelasnya.

Budi berharap, agar Hotel Rayz UMM dengan art spacenya ini bisa tetap menjadi galeri untuk mewadahi karya-karya seniman. Mengingat, galeri di malang ini tergolong masih sangat jarang.

“Dengan adanya Rayz UMM punya art space, ini jadi bisa tempat apresiasi seniman di Malang Raya, maupun luar daerah yang butuh wadah untuk apresiasi kekaryaannya,” harapnya.

Deretan karya yang tengah dipamerkan di Art Space Hotel Rayz UMM. (wul) - 13 Seniman Legenda Pamerkan Karya di Perayaan Tiga Tahun Hotel Rayz UMM
Deretan karya yang tengah dipamerkan di Art Space Hotel Rayz UMM. (wul)

Sorry, you cant copy SERU.co.id!