Pamit, Amanda Manopo: Aku Tetap Jadi Andin Kalian

Jakarta, SERU.co.id – Aktris Amanda Manopo menyampaikan salam perpisahan kepada penonton sinetron Ikatan Cinta yang telah menemaninya selama dua tahun. Dalam video perpisahan, Amanda mengakui akan berat meninggalkan para penonton.

Ia menyebut, tidak mudah bagi dirinya untuk melakoni peran sebagai Andin. Ia harus melewati berbagai emosi naik turun dan melelahkan selama proses syuting.

“Ternyata enggak gampang ngelakonin peran yang berenangnya tuh di konsep cerita yang seluas ini,” ujarnya.

Amanda mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sinetron Ikatan Cinta. Ia mengatakan, dirinya akan tetap menjadi Andin, tokoh yang diperankannya.

“Terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku akan tetap jadi Andin kalian,” ungkapnya.

Amanda Manopo memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di kanal televisi RCTI. Ia berpasangan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Dalam sinetron, tokoh Andin diceritakan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan bersama suaminya.

Sinetron ini sempat menduduki puncak kesuksesan dengan menguasai rating televisi pada jam penayangannya. Sebelum Amanda Manopo, Arya Saloka juga sempat mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Namun, ia kembali tampil dengan kisah selamat dari sebuah kecelakaan.

Perpisahan Amanda Manopo ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak penonton yang mengaku sedih, namun beberapa lainnya mengaku ikhlas dengan keputusan tersebut demi perkembangan aktris kelahiran 1999 itu. (hma/rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!