Babinsa Mojolangu Dampingi Nakes Vaksinasi Booster

Babinsa Mojolangu dampingi nakes vaksinasi booster. (ist) - Babinsa Mojolangu Dampingi Nakes Vaksinasi Booster
Babinsa Mojolangu dampingi nakes vaksinasi booster. (ist)

Malang, SERU.co.id – Guna mempercepat pencapaian vaksinasi, Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru, Kelurahan Mojolangu, terus mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes). Dalam pelaksanaan vaksinasi booster di balai RW 17 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (18/1/2023).

Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru, Kelurahan Mojolangu, Serma Suprain menjelaskan, pendampingan dilakukan demi menjaga keamanan. Dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

“Babinsa aktif mendampingi tim medis. Serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal untuk digunakan,” seru Serma Suprain.

Dikatakan Serma Suprain, pemberian vaksin ini upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat keberhasilan program vaksinasi. Selain itu, keterlibatan Babinsa dalam pendampingan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0833/Kota Malang.

“Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan. Dan penanggulangan penyebaran covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19, ada beberapa tahapan mulai pemeriksaan data.

“Skrining atau pemeriksaan singkat dan yang dinyatakan lolos. Ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin covid-19,” pungkasnya. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *