Babinsa Bakalankrajan Bersama Warga Kerja Bakti Persiapkan Kampung Bersinar

Babinsa Bakalankrajan bersama warga kerja bakti persiapkan kampung bersinar. (ist) - Babinsa Bakalankrajan Bersama Warga Kerja Bakti Persiapkan Kampung Bersinar
Babinsa Bakalankrajan bersama warga kerja bakti persiapkan kampung bersinar. (ist)

Malang, SERU.co.id – Mendukung program pemerintah daerah terkait kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bakalankrajan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti. Sebagai persiapan Kampung Bersinar, mereka bersama-sama membersihkan lingkungan RW 04, Kelurahan Bakalankrajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Babinsa Kelurahan Bakalankrajan, Serka Entis Sutisna mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama mewujudkan program pemerintah Kampung Bersinar. Bertempat di Balai Rw 04 Jalan Pelabuhan Ketapang 2 Kelurahan Bakalankrajan, Kecamatan Sukun Kota Malang, kegiatan diikuti oleh 50 orang, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga

“Sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,” jelasnya.

Menurut Serka Entis Sutisna, dengan lingkungan yang bersih, tentunya akan enak dipandang dan membuat nyaman bagi yang menempatinya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Bakalan Krajan, John Fuady SSIP MSI menyampaikan, terimakasih kepada Babinsa. Menurutnya, kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa dalam menyiapkan kampung bersinar.

“Saya juga melihat warga sangat senang serta antusias dalam mengikuti kerja bakti, dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan. Ini merupakan kegiatan yang positif dan akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (rhd)


Baca juga:

Berita Terkait