Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Gelar Apel Sinergisitas

Jaga kondusifitas wilayah, TNI-Polri gelar apel sinergisitas. (ist) - Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Gelar Apel Sinergisitas
Jaga kondusifitas wilayah, TNI-Polri gelar apel sinergisitas. (ist)

Malang, SERU.co.id – Upaya menciptakan kondusifitas di wilayah telah dilaksanakan Giat Apel Sinergisitas TNI-Polri yang dikuti kurang lebih 105 personel. Bertempat di Mapolsekta Lowokwaru No 57 Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (29/11/2022).

Apel sinergitas dihadiri oleh Kapolsekta Lowokwaru, Ajun Komisaris Anton Widodo, SH MH, Danramil 0833/05 LowokWaru Kapten Czi Fatur Rahman, Jajaran Personel Polsekta Lowokwaru dan Jajaran Personel Koramil 0833/05 Lowokwaru.

Bacaan Lainnya

“Terselenggaranya apel sinergitas TNI-Polri menunjukan bahwa hubungan baik dan kerja sama aparat TNI-Polri di Kecamatan Lowokwaru senantiasa terjalin erat. Kondisi tersebut menjadi modal penting dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Lowokwaru yang aman dan kondusif,” seru Kapolsek Lowokwaru, Ajun Komisaris  Anton Widodo SH MH.

Kapolsek Lowokwaru mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Koramil Lowokwaru. Dimana telah bersama-sama menyelesaikan permasalahan di wilayah, sehingga tetap aman dan kondusif.

“Kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini dan tentunya TNI-Polri merupakan perekat utama yang lahir dari rahim yang sama. Yaitu dari rakyat Indonesia untuk menjaga situasi kamtibmas Negara,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fatur Rahman menyampaikan, terimakasih kepada Kapolsek Lowokwaru. Dimana telah memprakarsai kegiatan apel sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusivitas di wilayah Lowokwaru. 

“Hal ini merupakan kebanggaan kita bersama untuk menunjukan ke masyarakat Lowokwaru bahwa TNI-Polri solid. Dan langkah ini harus terus kita jaga, bukan hanya sekedar rutinitas, melainkan semakin meningkatkan kualitas dalam hal sinergi,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *